14 Juni 2010

DOA UNTUK KEKASIH

Saat malam sepi kembali hadirkan kerinduan yang mendalam

Ya... Allah...
Kalau aku boleh meminta
Tolong... Luluskan pintaku ini...
Ya... Allah yang maha pengasih dan maha penyayang
Begitu berat ku jalani hari-hariku tanpanya
Betapa dalam rasa rindu yang aku tanggung
Aku mencintainya, aku ingin buatnya bahagia atas restumu...
Namun bila aku tak bisa bersamanya karena itu adalah kehendakmu, maka...
Tolong...
Berikan kepadanya, kebahagiaan di sepanjang perjalanan hidupnya.
Berikan kepadanya kesehatan dan sejahterakan hidupnya dari lahir dan batin.

Ya... Allah yang maha memberi
Hidup dan mati kami adalah karenamu, dan semua yang kami lakukan adalah untukmu
Tolong berikan jalan terang pada kami untuk tetap bisa melangkah pada jalan yang engkau ridhoi

Ya... Allah...
Bila nanti dia bukan jodohku...
Jauhkanlah kami dari cinta ini
Dan engkau pasti bisa memberi petunjuk pada jalan kami
Namun bila nanti dia ada untuk menemaniku
Engkau pasti bisa memberi jalan agar kami terus bisa bersatu

Engkau maha tahu Ya Allah...
Apapun yang engkau anugrahkan kepada kami
Pasti itu yang terbaik untuk kami

Ya Allah...
Ampuni salah dan dosa kami
Jauhkanlah kami dari perbuatan-perbuatan yang menjauhkah kami dari jalanmu
Selamatkan kami dari siksamu
Amin... Amin... Amin...
Ya Robal Alamin



To: myLuph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar